Selasa 10 Nov 2015 07:37 WIB

Soal Foto Tanpa Busana Saat Liburan, Ini Komentar Justin Bieber

Justin Bieber saat konser di Oslo, Norwegia
Foto: EPA/HEIKO JUNGE NORWAY OUT
Justin Bieber saat konser di Oslo, Norwegia

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih ingat dengan skandal foto tanpa busana Justin Bieber saat berlibur di Bora-Bora yang tersiar secara online beberapa waktu lalu?

Kali ini sang bintang bicara blak-blakan soal foto tersebut.

Tampil sebagai bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show, Justin mengatakan foto-foto tersebut tidak seburuk yang ia pikir.

"Hal pertama yang aku lihat adalah foto itu disensor dan ada bagian warna hitam di atasnya. Dan aku seperti merasa 'Ya tuhan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi akhirnya aku melihat ternyata tidak seburuk yang aku bayangkan," ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (10/11).

(baca: Pamela Anderson: Aku Sembuh!)

Pelantun 'What Do You Mean' ini mengatakan, ia baru menyadari foto-foto liburannya tersebar online beberapa hari setelah pulang dari liburan tersebut.

Justin juga mengonfirmasi tentang keberadaan Jayde Pierce di lokasi liburan Bieber saat itu. Apakah Pierce merupakan teman dekat Bieber?

Justin membantah hal tersebut. Menurutnya Pierce hanyalah teman dekat.

Pada kesempatan itu Justin juga berbicara tentang kemungkinannya untuk kembali dengan Selena Gomez. Menurut Justin, hal itu bisa saja terjadi.

(baca:Justin Bieber Gagal Move On dari Selena)

"Kami punya banyak cerita bersama, jadi aku yakin, maksudku, mungkin saja itu terjadi," ujar Justin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement