Senin 09 Nov 2015 08:23 WIB

'Spectre' Buat Naomie Harris Lebih Percaya Diri

Naomie Harris saat premiere film terbaru James Bond, 'Spectre' di Meksiko
Foto: EPA/MARIO GUZMAN
Naomie Harris saat premiere film terbaru James Bond, 'Spectre' di Meksiko

REPUBLIKA.CO.ID, -- Proses syuting yang memakan waktu lama dan menguras energi membuat salah satu bintang film terbaru James Bond 'Spectre', Naomi Harris memutuskan cuti sementara. Namun bukannya larut dalam cuti di sela-sela syuting film tersebut, Harris justru tertekan.

"Aku justru tertekan karenanya! Aku terbiasa berada di dalam pesawat untuk satu tujuan," ujar Naomie Harris, dikutip dari Female First, Senin (9/11).

Harris yang awalnya memilih bersantai di rumah, akhirnya memutuskan melakukan satu perjalanan.

"Akhirnya aku menyadari butuh melakukan perjalanan dan melakukan hal-hal berbeda. Aku cinta hidupku sekarang," kata dia.

Wanita 39 tahun itu mengatakan, berkat perjalanan itu pula Harris jadi lebih menghargai orang lain dan percaya diri.

"Ini benar-benar mengubah pandanganku tentang bertemu orang baru. Aku jadi lebih percaya diri. Bond benar-benar mengubah diriku dengan cara itu," kata Harris.

Harris mengatakan suasana kerja bersama seluruh bintang dan kru film "Spectre" benar-benar menyenangkan. Karena itu sedikit sulit baginya untuk berpisah dan mengucapkan selamat tinggal bagi mereka semua.

"Aku mengerjakan film bersama seseorang, menjalin hubungan kerja yang intens selama tiga atau empat bulan, kemudian tidak bertemu lagi. Bagiku itu adalah bagian sulit dari pekerjaan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement