Rabu 04 Nov 2015 21:12 WIB

Eva Celia Bertekad Ikuti Jejak Musik Ayahnya

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Eva Celia
Foto: Republika/Prayogi
Eva Celia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak dari aktris Shopia Latjuba, Eva Celia bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya, Indra Lesmana untuk sukses dalam dunia musik Indonesia.

"Sebenarnya saya ingin ikuti jejak ayah, meskipun jangan salah mama itu juga jago bikin puisi dan sebagainya," kata Eva setelah acara peluncuran aplikasi musik streaming Volup (baca: Volap) di Soehanna Hall The Energy, SCBD, Jakarta (29/10) belum lama ini.

Menurutnya, setiap ingin membuat lagu, dirinya selalu bertanya sama Indra Lesmana sebagai musisi terkenal di Indonesia. "Saya sangat percaya dengan ayah. Ayah itu sangat objektif. Ia sangat disiplin dan dia memberi  kritik membangun," jelas Eva.

Di dalam darah musisi muda ini memang mengalir darah seni dari kedua orang tuanya. Setelah bergelut dengan dunia akting, Eva kini sibuk bermain musik bersama dengan band-nya. "Genre cara gue itu lebih ke soul, full R&B, blues juga, dan tentu saja ada jazz-nya. Kita baru akan siapkan single kedua, " ujarnya.

Terkait dengan diluncurkannya aplikasi Volup, Eva yakin akan memajukan industri musik Indonesia. "Sekarang sudah ada Volup untuk karya musisi indonesia. Bukan hanya untuk musisi yang sudah punya nama, tapi juga seperti saya," katanya.

Dalam acara tersebut, aktris berdarah campuran Belanda, Bugis, Jawa, Jerman, Madura, Minang ini tampil bersama band-nya dengan memainkan lagu kampanye Volup yakni "Ini Musik Cara Gue". Eva menyanyikan lagu tersebut dengan gaya R&B.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement