Selasa 03 Nov 2015 15:19 WIB

Tanpa Promosi Musik, IU Tetap Menang di Inkigayo

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
IU
Foto: Kdramastars
IU

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang penyanyi perempuan K-Pop IU kini terus membuktikan eksistensinya di dunia musik. Hal tersebut ia buktikan karena menjadi pemenang di acara musik Inkigayo.

Dalam meraih kemenangan tersebut, IU sebelumnya sama sekali tidak melakukan promosi atau acara musik apapun di televisi. Meskipun begitu ia akhirnya bisa memenangkan acara musik tersebut lewat lagunya 'Twenty-Three'.

Seperti dilansir Soompi, Senin (2/11) pengumuman pemenang ditunda karena pada 1 November acara tersebut tidak mengambil live voting. Meskipun begitu, akhirnya pemenang nomor satu akhirnya diumumkan melalui halaman online SBS pada 2 November 2015.

IU sama sekali tidak pernah mempromosikan album keempatya yang bertajuk 'Chat-Shire' lewat acara musik. Ternyata langkah yang sengaja diambil IU mempu membuat lagu barunya itu bertahan bahkan terus naik ke atas di grafik musik online. Bahkan, album keempat IU mendulang penjualan sukses. 

Sebelumnya, IU tidak melaukan promosi musik karena ingin membuat pengalaman lebih baik dengan pertunjukan yang lebih pribadi. Sebagai gantinya, IU akan membuat tur konser untuk dinikmati para penggemarnya mulai 21 November 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement