Ahad 01 Nov 2015 09:13 WIB

Dominique Nadine Aplikasikan Lima Model dalam Satu Gaun Pengantin

Sandra Dewi (kiri) dan desainer muda Dominique Nadine (kanan) usai tampil di ajang Jakarta Fashion Week 2015
Foto: ist
Sandra Dewi (kiri) dan desainer muda Dominique Nadine (kanan) usai tampil di ajang Jakarta Fashion Week 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer muda Dominique Nadine tak pernah absen tampil di ajang Jakarta Fashion Week (JFW). Termasuk dalam ajang JFW 2015 kali ini.

Desainer yang hasil rancanganya banyak digunakan para selebritas itu kembali hadir dengan memamerkan koleksi gaun pengantin terbarunya.

"Di koleksi JFW ini aku mengusung tema Taman Eden, di sini aku memperkenalkan konsep gaun pengantin yang nggak biasa," kata Dominique Nadine.

Jika biasanya gaun pengantin selalu identik dengan warna putih, kali ini Dominique menyesuaikan warnanya dengan model yang memperagakan bajunya tersebut, Sandra Dewi.

"Wanita selalu punya impian warna kesukaan, seperti warna Pink yang jadi kesukaan Sandra. Selain itu gaun ini juga dibuat khusus sehingga bisa diaplikasikan dalam lima gaya (konsep)," kata Dominique.

Sandra Dewi yang memperagakan gaun dari Dominique sangat takjub dengan kreatifitas dan konsep yang dibuat Dominique. Menurutnya desain tersebut sangat unik dan merupakan hasil yang orisinil dari Dominique.

"Setiap saya foto atau show bridal biasanya cuma 1 look. Tapi ini semua bisa dibuka sampai lima gaya. Aku sangat support desainer lokal seperti Dominique ini," kata Sandra Dewi.

Meski mengusung lima konsep dalam satu gaun, menurut Sandra semuanya sangat nyaman saat digunakan.

"Ini sangat nyaman. Saya suka sekali ide dari Nadine yang original ini," ujar Sandra Dewi.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement