Selasa 03 Nov 2015 13:28 WIB

Ini Tips Sarah Michelle Gellar Lawan Penuaan

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Sarah Michelle Gellar
Foto: EPA
Sarah Michelle Gellar

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris dan produser asal Amerika Serikat (AS) Sarah Michelle Gellar telah berusia 38 tahun. Bagi banyak perempuan di umur tersebut, kekhawatiran terhadap penampilan, seiring keriput yang terus bertambah adalah hal menakutkan.

Namun, perempuan kelahiran New York, 14 April 1977 itu mengaku tak ingin mengambil pusing atas perubahan yang terjadi di wajahnya. Sarah menjelaskan hal itu menjadi kiat agar dirinya tetap tampil cantik dan muda.

"Jujur, aku tak peduli dengan apa yang orang katakan tentang tersenyum menyebabkan keriput bisa bertambah. selain itu, kebahagiaan adalah kunci utama menjaga kecantikan," ujar Sarah, dilansir Enews.com, Selasa (3/11).

Bagi Sarah, banyak orang yang tidak meyakini tips yang ia berikan. Namun, dirinya percaya bahwa apapun yang terjadi dalam kehidupan ini harus dihargai. Termasuk, timbulnya keriput yang menandakan kita tetap hidup sebagai manusia normal.

"Dulu saat usia saya masih 20-an, saya berpikir banyak hal yang bisa ditunda, seperti penuaan. Tapi kenyataannya, kehidupan bisa berubah dalam sekejap," jelas Sarah.

Karena itulah, bagi Sarah yang paling penting adalah menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya. Tak perlu risau dengan hal-hal kecil yang terjadi, seperti penuaan yang pasti datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement