Sabtu 31 Oct 2015 08:25 WIB

Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Jadi Wajah Baru L'Oreal

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Supermodel asal Rusia Irina Shayk
Foto: EPA
Supermodel asal Rusia Irina Shayk

REPUBLIKA.CO.ID, Supermodel asal Rusia, Irina Shayk menjadi wajah baru untuk merek kosmetik ternama dunia, L'Oreal. Dengan bangga, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini memberitahukan kabar tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Dilansir dari E!, Irina mengunggah foto dan menulis pengumuman bahwa ia merasa sangat terhormat bisa bekerjasama dengan perusahaan asal Prancis itu. Ia pun sangat senang karena bisa bergabung dengan beberapa selebritis papan atas Hollywood seperti Eva Longoria, Julianne Moore, Jennifer Lopez, dan Jane Fonda yang telah lebih dulu menjadi duta L'Oreal.

"Sangat senang bisa berdiri di samping orang-orang seperti Jennifer Lopez, Julianne Moore, Eva Longoria, dan Jane Fonda. Mereka semua adalah inspirasi saya. Ini benar-benar mimpi yang jadi nyata," tulis Irina dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, dikutip Sabtu (31/10).

Selama ini, perempuan kelahiran 6 Januari 1986 itu dikenal melalui debutnya sebagai model di berbagai produk kecantikan dunia lain seperti Victoria's Secret. Banyak yang tak heran jika Irina mampu menjadi duta L'Oreal karena kariernya yang terus menanjak.

L'Oreal selama ini juga selalu menghadirkan selebritas papan atas dunia sebagai ikon dari berbagai produk kosmetik. Selain nama-nama yang disebutkan Irina, masih begitu banyak sejumlah bintang Hollywood seperti Blake Lively dan Naomi Watts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement