Jumat 30 Oct 2015 11:27 WIB

Kacamata Gaul Kerajaan Denmark

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Ratu Margrethe dari Denmark saat berkunjung ke Yogyakarta, Indonesia (22/10).
Foto: EPA
Ratu Margrethe dari Denmark saat berkunjung ke Yogyakarta, Indonesia (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa bilang tren fesyen hanya diciptakan oleh para selebritas dunia dan insan mode. Keluarga kerajaan juga menjadi pusat perhatian tren untuk para masyarakat di seluruh dunia. Selain anggota Kerajaan Inggris, Kerajaan Denmark juga terkenal akan penampilan yang gaya di dalam setiap acara. Kaca mata menjadi salah satu yang tidak ketinggalan dari keluarga Kerajaan Denmark.

Yang Mulia Ratu Margrethe II dari Kerajaan Denmark dikenal dengan penampilannya yang anggun dan berkarakter. Siapa menyangka, Ratu Margrethe II senang dengan kaca mata gaya demi mendukung ‎penampilan. Beberapa waktu lalu, Ratu Margrethe II beserta suami, dan Pangeran Henrik mengadakan kunjungan resmi kenegaraan di Indonesia, disebut dalam sebuah rilis resmi.

Kunjungan tersebut juga mewakili industri Denmark di bidang desain dan gaya hidup. Secara langsung sang ratu memperkenalkan Lindberg sebagai pemasok resmi kaca mata untuk keluarga Kerajaan Denmark. ‎Kini, Lindberg tidak hanya hadir di kalangan kerajaan atau selebriti dunia saja. Masyarakat Indonesia bisa menikmati koleksi Lindberg sebagai salah satu fashion item.

‎Lindberg merupakan salah satu pionir kaca mata gaya di dunia. Desainnya inovatif dan terbuat dari material tak biasa. Kaca mata ini memadukan unsur minimalis Skandinavia dengan kemewahan. Lindberg selalu mendesain kaca mata lebih berani. Koleksi terdepan berpusat pada detail bingkai. ‎Tangan lihai Nicolaj Schnoor bersama 35 tim Lindberg lainnya tak pernah membuat kualitas Lindberg menjadi sebuah keraguan.

Berlian oval berwarna merah muda begitu memikat. Ditambah pula emas rose gold 18 karat asal Greenland melengkapi kemewahannya.‎ ‎Bagi para pencinta gaya di Indonesia, kini tampil dengan kaca mata serupa keluarga kerajaan bukan mustahil lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement