Kamis 29 Oct 2015 22:31 WIB

Justin Theroux Gantikan Chris Evans di The Girl on The Train

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Justin Theroux dan Jennifer Aniston.
Foto: AP
Justin Theroux dan Jennifer Aniston.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Justin Theroux dikabarkan terlibat dalam film garapan sutradara Tate Taylor, The Girl On The Train".

Menurut The Hollywood Reporter seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (29/10), Justin dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Paula Hawkins.

Suami Jennifer Anniston itu nantinya akan bergabung dengan pemeran lainnya seperti Emily Blunt, Rebecca Ferguson, Jared Leto, Haley Bennett, dan Edgar Ramirez.

Dalam film, Emly Blunt berperan sebagai tokoh utama perempuan yang bernama Rachel. Sementara Justin akan berperan sebagai mantan suami Rachel yang bernama Tom, yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans.

Film ini bercerita tentang kisah seorang wanita pengangguran bernama Rachel (Blunt) yang menghabiskan hidupnya di kereta api, ia membayangkan tentang pasangan hidup yang sempurna dan tinggal di sebuah rumah bersamanya.

Dia kemudian menemukan dirinya terlibat dalam lingkaran misteri di sekitar pasangan menikah. The Girl On The Train direncanakan rilis pada 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement