Jumat 23 Oct 2015 16:36 WIB

Justin Bieber Luncurkan Video Klip Sorry

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber akan merilis album terbaru berjudul Purpose pada November. Sejak Agustus lagu, ia juga sudah meluncurkan single What Do You Mean? dari album pertamanya itu.

Tetapi, nampaknya karya terbaru dari pria kelahiran Ontario, 1 Maret 1994 ini belum begitu meledak di pasaran. Meski dianggap tak secemerlang dahulu, Justin tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

Hal itu ia buktikan dalam single ke dua yang dirilis dari album ini. Berjudul Sorry, baik video klip maupun keseluruhan lagu ini terasa sangat menyenangkan.

Dengan tema yang penuh warna dan menyenangkan, video klip ini menarik perhatian banyak orang.Belum lagi, terdapat sekumpulan penari wanita yang berpakaian dengan gaya funky retro.

Beruntung bagi kamu penggemar setia Justin, dalam video klip ini tidak ada adegan percintaan yang melibatkan pria bernama lengkap Justin Drew Bieber itu. Justru, para penari memberi penampilan unik dengan memberi ciuman ke arah kamera hingga tulisan We Love JB muncul.

Selain video klip yang unik, lirik lagu yang begitu emosional membuat single terbaru Justin ini begitu memukau. Salah satu lirik yang begitu mendalam adalah "You gotta go and get angry at all of my honestly/ You know i try, but i don't do to well at apologies,"  atau diartikan dengan "Kamu pergi dan marah dengan kejujuranku/Kamu tahu aku berusaha tapi aku tidak bisa meminta maaf dengan baik."

Tidak hanya itu, dalam salah satu lirik, Justin juga seakan mengungkapkan apakah begitu telat untuk mengucapkan kata maaf saat ini. Sebelumnya, pria yang memulai karir sebagai penyanyi sejak usia 13 itu pernah mengatakan bahwa banyak lagu di album terbarunya itu terinspirasi dari kisah percintaan dirinya dengan mantan kekasih, Selena Gomez. Karena itu, bukan tidak mungkin lagu Sorry ditujukan untuk perempuan yang dikenal sebagai mantan bintang Disney itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement