Jumat 23 Oct 2015 16:29 WIB

Belanja Efisien dengan Go-Mart, Hanya Bayar Ongkos 10 Ribu

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Gojek. Ilustrasi
Gojek. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama masa promosi, Anda bisa menikmati layanan Go-Mart, fitur belanja terbaru dari perusahaan teknologi, Go-Jek dengan hanya membayar ongkos supir jauh dekat, sebesar Rp 10 ribu.

CEO Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan melalui Go-Mart, berbelanja Anda tentunya akan jauh lebih efisien.

Go-Mart memudahkan pengguna aplikasi Go-Jek untuk membeli kebutuhan sehari-hari dari supermarket, pet shop, toko peralatan kantor, farmasi, aksesori gadget hingga kebutuhan hobi outdoor yang berlokasi di seluruh penjuru Jakarta.

"Layanan ini tentunya tepat, baik bagi kaum urban yang tak cukup memiliki banyak waktu untuk sekedar berbelanja maupun buat yang malas pergi atau butuh barang mendesak, sekarang juga. Belanja ini kan persoalan dasar sebenarnya," kata Nadiem di Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta, Kamis (22/10).

Dibantu oleh supir Go-Jek yang berjumlah lebih dari 100 ribu orang dan tersebar di seluruh area Jabodetabek, pesanan Anda boleh dijamin akan tiba dalam waktu tidak lebih dari 60 menit dari lokasi toko pemesanan. Macetnya lalu lintas Jakarta, kata Nadiem, tentunya telah menjadi hambatan utama warga Jakarta dan sekitarnya dalam menyelesaikan kegiatan sehari-harinya. Tak tercuali soal urusan belanja keperluan baik untuk rumah, kantor maupun hobi.

Maka, dengan layanan terbaru ini, ia berharap konsumen lebih dekat dengan penjual. Serta agar warga Jakarta pun bisa menikmati waktunya lebih efisien dan produktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement