Kamis 22 Oct 2015 19:39 WIB

Yuk Pakai Go-MART, Cara Belanja Cepat Mudah dan Pintar

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Gojek. Ilustrasi
Gojek. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berapa lama waktu atau banyaknya biaya yang biasa Anda habiskan jika berbelanja manual?

Selain bisa memakan waktu lama, belum lagi ongkos stres akibat kemacetan mungkin tak jarang Anda hadapi jika berbelanja ke tempat yang cukup jauh dari kediaman.

Untuk mengatasi pelbagai masalah itu, belanja online pun tak jarang menjadi alternatif. Nah, tetapi saat ini  ada sebuah inovasi sekaligus tawaran layanan belanja menarik dari aplikasi Go-Jek lewat Go-Mart, fitur yang baru diluncurkan beberapa pekan terakhir.

Kini, warga Jakarta dapat berbelanja keperluan sehari-hari, di mana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan yang diinginkan melalui Go-Mart. Fitur ini menawarkan belanja praktis dan singkat dengan sentuhan jari di layar ponsel pintar Anda.

Anda tinggal langsung memilih lebih dari 50 ribu jenis produk dari pilihan lebih dari 40 toko. Terdiri dari minimarket, supermarket hingga tenan lainnya.

"Kita ingin mensimulasikan pengalaman yang paling mendekati datang langsung ke supermarket atau toko lewat fitur Go-Mart," kata CEO Go-Jek, Nadiem Makarim di Letter D Jakarta, Kamis (22/10).

Nadiem melanjutkan, pihaknya tidak menjanjikan banyak hal. Akan tetapi, layanan ini dijamin aman, nyaman maupun menawarkan kecepatan dengan estimasi barang sampai tujuan hanya dalam 60 menit setelah pemesanan.

Bagaimana? tertarik belanja lewat Go-Mart? Anda tinggal upgrade aplikasi Go-Jek di ponsel pintar Anda, pilih fitur Go-Mart dan langsung pilih produk belanjaan seusuai kebutuhan. Selamat Belanja!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement