Rabu 21 Oct 2015 20:11 WIB

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Segera Syuting

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
AADC 2
AADC 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira untuk penggemar film Ada Apa Dengan Cinta. Pasalnya film yang meledak pada  tahun 2002 itu bakal segera dibuatkan sekuelnya.

"Yang pasti film ini kan adalah satu bisa dibilang sekuel dari cerita yang pertama, dan ini ada khususnya setelah 14 tahun bagaimana karakter-karakter itu tumbuh, Rangga dan Cinta dimana 14 tahun kehidupannya kemudian," ujar Riri Rizal, produser AADC 2 saat ditemui Republika.co.id, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (21/10).

Mira Lesmana, selaku produser film AADC 2 juga mengatakan bahwa proses syuting akan dimulai pada tanggal 28 Oktober dan bertempat di wilayah Jogjakarta.

"Intinya mulai besok kru kami sudah pindah ke Jogyakarta, untuk mulai persiapan tahap paling akhir , dimana tanggal 28 kita akan mulai syuting, dan lokasi pertama adalah di Jogjakarta," ungkap Mira Lesmana.

Sang produser juga membocorkan sedikit film yang akan digarapnya mendatang. Ia menegaskan bahwa pemeran utama dalam film tersebut, seperti Rangga, Cinta and the gens, bakal hadir kembali dalam AADC 2. Selain itu Mira juga mengumumkan bahwa film mendatang  juga akan menampilkan 4 karakter tambahan yang akan menambah warna film tersebut.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement