Rabu 21 Oct 2015 09:06 WIB

One Direction Buat Ribuan Penggemar di Irlandia Kecewa

One Direction
Foto: AP
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ribuan penggemar One Direction di Irlandia Utara hanya bisa gigit jari setelah Harry Styles cs membatalkan penampilannya, Selasa (20/10) malam waktu setempat beberapa saat sebelum konser dimulai. Pembatalan lantaran Liam Payne yang dikabarkan jatuh sakit.

Pelantun "The Drag Me Down" itu seharusnya menggelar konser selama tiga hari di SSE Belfast Arena yang menjadi rangkaian tur "On The Road Again" mereka. Namun saat ribuan penggemar masuk ke dalam arena pertunjukkan, sebuah pesan di video membuat mereka kecewa.

"Pertunjukkan terpaksa batal karena Liam jatuh sakit, ia tidak bisa melakukan pertunjukkan malam ini," tulis pesan tersebut, dikutip dari Contact Music, Rabu (21/10).

Kekecewaan penonton semakin bertambah karena harus menunggu pernyataan resmi dari band termasuk penjadwalan ulang konser.

"Permohonan maaf yang sangat dalam bagi siapapun dalam konser di Belfast malam ini. Kami juga sangat kecewa, tapi sayangnya hal ini harus terjadi. Kami sangat meminta maaf," tulis salah seorang personel One Direction, Harry Styles dalam kicauanya di twitter.

Hingga kini belum diketahui sakit apa yang diderita Liam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement