Selasa 20 Oct 2015 17:49 WIB

Will Smith akan Gebrak Latin Grammy Awards Bulan Depan

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Will Smith
Foto: Aceshowbiz
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Will Smith direncanakan kembali menggebrak dunia musik. Aktor yang kini berumur 47 tahun itu akan tampil di perhelatan besar Latin Grammy Awards tahun ini.

"Tampil di Latin Grammy Awards merupakan suatu kehormat besar bagi saya," kata Smith dalam wawancara dengan PEOPLE seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (19/10).

Smith mengungkapkan kesenangannya akan tampil dikelilingi begitu banyak seniman musik berbakat terkenal. Ia pun merencanakan penampilan khusus untuk hadir di Latin Grammy Awards.

Smith bahkan tidak bisa memikirkan tempat yang lebih sempurna dari Bomba Estereo. "Aku akan menampilkan 'Fiesta Remix' untuk pertama kalinya di atas panggung," ungkap Smith.

Perhelatan tahunan Latin Grammy Awards mendatang sebagai perayaan 16 tahun telah diselenggarakan. Acara tersebut akan digelar di Las Vegas pada 19 November 2015 mendatang.

Sebelumnya, pada awal bulan lalu Smith merilis sebuah kolaborasi dengan kelompok tari Kolombia, Bomba Estereo. Kolaborasi tersebut ditandai sebagai proyek musik pertamanya sejak album 2005 "Lost and Found".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement