Senin 19 Oct 2015 18:40 WIB

Taylor Swift Hasilkan Sejuta Dolar AS per Hari

Taylor Swift
Foto: Reuters
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usianya masih muda, namun Taylor Swift terhitung sebagai artis rekaman berpenghasilan tertinggi saat ini. Menurut laporan situs Express, bintang 25 tahun ini mengantongi pemasukan 317.8 juta dolar AS sejak Januari 2015.

Itu artinya, jika dihitung-hitung berdasarkan jumlah hari dirata-rata selama 10 bulan ini (misalnya 30 hari x 10=300 hari), Swift menghasilkan lebih dari 1 juta dolar atau sekitar Rp 13 miliar tiap harinya.

Sumber pemasukan Swift disebut tidak hanya dari album 1989 dan tur promosi album tersebut. Ia juga kabarnya banyak mendulang uang berkat berbagai endorsment seperti dari Elizabeth Arden dan Diet Coke.

"Saat ini, Taylor tak tersentuh, " ungkap penganalisa media berbasis di Los Angeles Mike Raia dikutip Aceshowbiz, Senin (19/10).  "Dia jauh meninggalkan sosok lain di industri ini dimana ia tidak hanya menjadi entertainer kuat tapi juga penggerak penting dari sisi komersial di bisnis musik."

Sebelumnya, Forbes juga menobatkan Swift and kekasihnya Calvin Harris sebagai pasangan selebritas berpendapatan teringgi sepanjang 2015. 

Keduanya tercatat menghasilkan 146 juta dolar AS tahun lalu. Mereka menggusur posisi pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z. Melihat pada laju kesuksesannya, Swift diperkirakan bakal mencapai status milyuner sebelum usia 30 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement