Senin 19 Oct 2015 15:33 WIB

Bieber dan Selena Gomez Duet di Lagu 'Strong'

Rep: C39/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selena Gomez dan Justin Bieber
Foto: AP/Chris Pizzello
Selena Gomez dan Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber dan Selena Gomez reunian dalam lagu terbarunya berjudul 'Strong'. Dua bintang muda yang pernah menjalin hubungan dekat ini merilis lagu terbarunya di OVO Suara Radio Sabtu (17/10) kemarin.  

Sebelum menentukan judul, Bieber sempat menyanyikan kalimat “Gotta be strong, strong, strong”  pada refrain atau chorus dalam lagu tersebut. Hal ini menunjukkan kisah pengalaman asmaranya bersama Gomez.

Seperti dilansir Bilboard.com, Senin (19/10),  Bieber dan Gomez mengatakan keduanya berpisah karena membuat suatu kesalahan. Tapi, lirik dalam lagu tersebut diharapkan mampu menyelesaikan masalah dalam suatu hubungan. “Kita berdua membuat kesalahan,” kata Beiber dan Gomez.

Selain itu, dikabarkan bahwa Bieber juga akan meluncurkan album solo terbarunya, Purpose, yang direncanakan akan dirilis pada Jum’at (13/11) mendatang. Sementara album baru Gomez, Revival, telah dirilis pada Jum’at (9 /10) kemarin.

Belum jelas apakah lagu “Strong” ini akan muncul di album Purpose. Namun, yang jelas lagu ini dapat membuat setiap pasangan lebih berhati-hati dalam menyelesaikan banyak masalah dalam suatu hubungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement