Ahad 18 Oct 2015 06:37 WIB

Wow! Pasangan Suami Istri Ini Pelihara 41 Anjing di Rumah

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Pasangan ini memelihara 41 anjing di rumah
Foto: Odditycentral
Pasangan ini memelihara 41 anjing di rumah

REPUBLIKA.CO.ID, Sepasang suami istri asal Inggris sangat tergila-gila dengan anjing. Lynn Everett (58) dan Tony (67) memiliki setidaknya memelihara 41 hewan berbulu itu di rumah mereka.

Ada berbagai jenis anjing yang Lynn dan Tony pelihara. Mulai dari French Bulldog, Chihuahua, hingga Chinese Cresteds.

Semuanya dirawat dengan baik oleh pasangan suami istri yang berusia tak muda lagi itu. Mulai dari menyiapkan makanan, hingga membersihkan kotoran hewan tersebut. Diketahui, dalam satu hari keduanya bisa 'menyendok' hingga 120 kotoran.

"Saat feeding time tiba, kami menghabiskan waktu selama dua jam dalam sehari untuk menyiapkan makanan anjing-anjing ini. Belum lagi, ada 41 mangkuk yang disiapkan dan dicuci setelahnya," ujar Lynn dilansir dari Odditycentral Sabtu (17/10).

Selain ekstra tenaga, pasangan ini juga harus rela menguras dalam kantong mereka. Biaya perawatan yang mencakup makanan, aksesoris, hingga kunjungan ke dokter hewan semuanya bisa memakan 46 ribu dollar AS per tahun.

Meski demikian, Lynn merasa tidak pernah menyesal bisa memelihara hewan tersebut. Ia menuturkan setiap waktu yang dilewati bersama anjing-anjing kesayangannya begitu berharga.

"Waktu seperti itu tak kan bisa ditukar dengan apapun. Impianku dari dulu adalah memiliki banyak anjing, bukan obsesi atau penyakit, aku hanya tergila-gila pada mereka," jelas Lynn.

Sang suami, Tony juga menyukai anjing. Namun, awalnya ia tak begitu tergila-gila selayaknya sang istri. Bahkan, sempat terjadi perdebatan kecil antara keduanya karena Tony merasa tidak mungkin memelihara hewan sebanyak itu di rumah.

"Tapi Lynn menyayangi anjing layaknya seorang ibu pada anaknya. Ini lebih dari sekadar perasaan suka, tapi lebih dalam karena itu aku berusaha untuk menerima keberadaan begitu banyak dari mereka," ungkap Tony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement