Sabtu 17 Oct 2015 11:47 WIB

Pangeran William Ceritakan Karakter Dua Anaknya yang Berbeda

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Putri Charlotte dalam dekapan ibunya, Kate Middleton.
Foto: EPA
Putri Charlotte dalam dekapan ibunya, Kate Middleton.

REPUBLIKA.CO.ID, Cerita tentang kehidupan dan perkembangan anak-anak pangeran William dan Kate Middleton tidak akan pernah membosankan. Selalu ada kisah menarik dari kedua pasangan ini.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (17/10), Charlotte Elizabeth Diana yang saat ini masih berusia 5 bulan nampak begitu anggun dalam balutan pakaian putih di pangkuan sang kakak Georgie Alexander Louis. Putri Charlotte nampak begitu anggun dengan mata biru yang diwariskan oleh ayahnya dan pesona kecantikan dari ibunya.

Keduanya tumbuh bersama namun dengan karakter yang jauh berbeda. George tumbuh sebagai anak yang cerdas dan juga lincah. Sedangkan adiknya, nampak begitu manis dan anggun. Pendapat tersebut muncul saat kunjungan William tidak berapa lama di Universitas Cambridge, St. John's College.  

Karakter anak-anaknya itu disampaikan William ke Christopher Dobson, master dari kampus tempat William pernah menimba sejumlah kursus beberapa waktu lalu.

Dobson lalu memberikan sebuah buku untuk Pangeran William. BUku tersebut adalah buku cerita yang dapat dibacakan untuk anak-anaknya saat pulang nanti.

Pangeran William saat ini bekerja untuk Ambulance East Anglian Air di Cambridgeshire. Pangeran William merasa senang memiliki dua anak yang berbeda karakter. Itu membuatnya lebih bisa menghargai keduanya saat bermain bersama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement