Jumat 16 Oct 2015 11:19 WIB

Vin Diesel Pastikan Fast and Furious 8 Syuting di New York

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson dan Vin Diesel
Foto: AP Photo/Felipe Dana
Dwayne Johnson dan Vin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, Vin Diesel aktif memberikan kabar terbaru mengenai film "Fast and Furious 8" yang akan datang. Setelah mengusulkan F. Gary Gray menyutradarai film tentang balap mobil yang kedelapan, Diesel mengisyaratkan bahwa film akan berlatar di New York.

Saat penampilannya pada "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" untuk mempromosikan film dia berikutnya, "The Last Witch Hunter", aktor berusia 43 tahun ini mengatakan bahwa karakter Dominic Toretto dan kru Furious lainnya akan menghadapi Big Apple.

Ketika pembawa acara Jimmy Fallon bertanya pada  Diesel dimana film barunya akan berlatar, Diesel menjawab dengan sungguh-sungguh, "New York!"

 

"Sesuatu bahwa orang tahu film ini datang dari sebuah artikel Vibe yang menceritakan tentang pembalap jalanan di New York," ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (16/10).

Sutradara dan produser mengatur waktu kembali untuk film ini di Los Angeles, tapi artikel Vibe yang dijadikan waralaba dimulai dari New York. “Jadi kami akhirnya kembali ke rumah (New York)," katanya menegaskan.

Diesel akan bergabung dengan Dwayne "The Rock" Johnson, Ludacris dan Tyrese Gibson, dengan Jason Statham dan Kurt Russell diharapkan untuk kembali ke "Fast and Furious 8" yang akan dirilis di Amerika Utara pada 14 April  2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement