Jumat 16 Oct 2015 03:16 WIB

Hobi Kuliner, Irish Bella tak Pilih-pilih Tempat Makan

Rep: Puti Almas/ Red: Julkifli Marbun
ilustrasi
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak orang menyukai kuliner. Segala jenis makanan nikmat yang mampu memanjakan lidah dan membuat perut kenyang menjadi hal yang dicari-cari.

Tak terkecuali dengan aktris Irish Bela. Ia mengaku memiliki hobi berwisata kuliner. Tanpa ragu, ia juga mencoba segala jenis tempat  makan untuk memenuhi kegiatan favoritnya itu.

"Iya aku suka jalan-jalan dan nyari makan yang enak. Gak ada tempat istimewa, di manapun bisa, pinggir jalan juga jadi," ujar Irish ditemui usai pemutaran film Tiger Boy, Selasa (13/10) lalu di Jakarta.

Perempuan keturunan Belgia ini  mengatakan sering berwisata kuliner bersama dengan sang kekasih, Rezky Aditya. Keduanya, tak jarang menjadikan kegiatan ini untuk mengisi waktu luang bersama.

Namun, menurut perempuan kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini hobi kuliner membuatnya menjadi lebih gemuk. Irish merasa kini pipinya terlihat cukup tembam.

"Iya sekarang lebih chubby jadinya pipi aku ya," ujar Irish.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement