Kamis 15 Oct 2015 16:24 WIB

Bintang NBA Beri Dukungan Bagi Lamar Odom

Lamar Odom
Foto: EPA
Lamar Odom

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan suami sekaligus pemain NBA Lamar Odom dikabarkan kritis di sebuah rumah sakit. Ia sebelumnya ditemukan tidak sadarkan diri di rumah bordil legal Love Ranch.

Mantan teman-teman satu tim Odom menyatakan dukungan padanya. Pemain dari Lakers, Kobe Bryant, meninggalkan sebuah pertandingan untuk menjenguknya di rumah sakit. Lainnya mendukung lewat Twitter.

"Saya berdoa sepanjang pagi untuk teman baik saya dan pemain baik Lakers, Lamar Odom. Semoga Tuhan memberkatinya untuk melewatinya," kata Earvin "Magic" Johnson, yang juga mantan pemain Lakers, di Twitter.

"Yang tidak disadari banyak orang aalah Lamar Odom orang yang lebih baik dan dia pemain basket."

Odom menang dua kejuaraan bersama Lakers pada 2009 dan 2010. Ia menjadi pemain bebas sekarang, terakhir bermain untuk Los Angeles Clippers saat musim 2012-13 dan sekarang tidak terikat dengan tim mana pun.

Prostitusi adalah ilegal di Amerika Serikat namun beberapa rumah bordil di Nevada, termasuk Love Ranch, adalah legal. Pemilik Love Ranch Dennis Hof mengatakan selama tinggal tiga hari, Odom mengonsumsi "viagra herbal" dalam jumlah besar, produk tanpa resep dokter yang dapat menurunkan tekanan darah secara drastis dan berpengaruh dengan obat lainnya. Hof mengatakan Odom tiba di sana pada Sabtu.

"Dia sopan dan pendiam dan pada beberapa pegawai ia bilang datang untuk mendapatkan privasi dan bersantai," kata Hof.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement