Rabu 14 Oct 2015 06:47 WIB

Koleksi Trunki Bloom&Grow; Cocok untuk Traveller Cilik

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Mode Baju anak anak (ILustrasi)
Foto: Google
Mode Baju anak anak (ILustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para Ibu yang sering mengajak buah hati jalan-jalan atau travelling, agaknya koleksi yang ditawarkan Bloom&Grow boleh jadi referensi Anda. Untuk si traveller cilik, Bloom&Grow menghadirkan koleksi terbaru, Trunki bermotif.

Motif yang bisa Anda pilih, antara lain, Hello Kity Lilac, Bronco, Bluebell, Frank, Pearl, Tony dan Zimba. Trunki ini merupakan koper berdesain unik sesuai untuk traveller muda. Ada pula New Bugs&Forest Head Rests atau alas kepala dan sabuk pengaman yang sesuai untuk anak usia 1-4 tahun, terbuat dari bahan lembut yang akan membuat anak merasa nyaman.

"Jadi untuk kategori travel, koleksi ini wajib dimiliki para Ibu," jelas Jessica Siah, Head of Sales Bloom&Grow Singapura di Jakarta, Selasa (13/10).

Koper Trunki memiliki berat 1,7 kg dan volume sebesar 18 liter. Trunki telah dilengkapi berbagai fitur menarik bagi si kecil. Seperti kunci yang aman dan tidak mudah terbuka, dudukan nyaman, tanduk kecil untuk meningkatkan stabilitas, hingga pegangan kuat dan trim berlapis karet yang dapat melindungi jari anak Anda.

Beberapa tempat penyimpanan internal pun tersedia sampai tali penarik yang dapat dilepas dengan mudah. Motif dan warnanya pun cukup beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kegemaran si kecil. Harganya dibanderol mulai dari Rp 949 ribuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement