Selasa 13 Oct 2015 21:03 WIB

Tak Melulu Rock, Husein 'Idol' Siap Nyanyi Dangdut

Rep: C39/ Red: Yudha Manggala P Putra
Husein Alatas Indonesia Idol
Foto: Indonesianidol.com
Husein Alatas Indonesia Idol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Husein Alatas mengaku rela menyisihkan aliran musik rock-nya demi menjadi entertainer sejati. Bahkan, ia rela jika harus menyanyikan lagu pop atau dangdut.

"Saya akan terima semua tawaran dari rock, pop, bahkan dangdut, karena menurut saya harus seperti itulah seorang entertainer, semua harus bisa," kata Husein kepada awak media saat launching Album We Love Disney di Jakarta, Selasa (13/10).

Artis keturunan timur tengah tersebut mengatakan, meskipun semua keluarganya suka musik rock, tapi dirinya sudah memantapkan hatinya untuk menjadi seseorang yang bisa menghibur masyarakat.

"Cukup sulit memang untuk menyanyikan lagu yang diambil dari film Disney ini karena berbeda dengan rock, tapi harus tetap menyesuaikan," jelasnya.

Dalam acara launching album terbarunya bersama penyanyi terkenal lainnya, Husein membawakan lagu dengan judul Dunia Baru, dengan judul aslinya A whole New World, yaitu soundtrack salah satu film Disney, Aladdin. Dalam membawakan lagu ini, ia berduet dengan alumni Indonesia Idol, Nowela.

"Saya sebagai Aladdin, Nowela jadi Yasmin," ujar pria berkepala plontos itu.

Saat tampil membawakan lagu tersebut, Husein tampil sempurna bersama Nowela dan keduanya tampak serasi. Namun, suara khas rock-nya hampir tidak terdengar saat di atas panggung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement