Selasa 13 Oct 2015 05:30 WIB

Lagu 'Sepatu' Tulus ada Versi Bahasa Jepangnya

Musisi Tulus
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Musisi Tulus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda penyuka lagu 'Sepatu' milik Tulus kini juga bisa mendengarkannya dalam versi bahasa Jepang. Lagu yang dialihbahasakan judulnya menjadi 'Kutsu' ini sudah dirilis via iTunes sejak 10 Oktober 2015.

"Kutsu" (セパトゥ〜くつ〜) dalam bahasa Jepang memang berarti sepatu. Dan tidak sekadar judul, lirik "Sepatu" dalam versi go international ini juga sudah berbahasa Jepang, diterjemahkan oleh Hiroaki Kato, seniman Jepang yang tinggal di Indonesia.

"Bingkai cerita yang unik lewat lagu "Sepatu" dirasa tepat sebagai pembuka langkah perjalanan musik Tulus berikutnya," kata Manajer Bisnis Tulus Co. Pananingtyas Prabantari dalam siaran pers, Senin (12/10).

Tulus memilih mulai masuk ke pasar mancanegara dari Jepang karena negara itu terbuka pada karya seni modern dari bangsa Asia lain. "Kami mohon doa restu dan dukungan dari segenap bangsa Indonesia, agar langkah kecil yang kami ambil dengan berani ini, bisa memberi dampak yang positif, membuka jalan baru bagi masuknya talenta-talenta terbaik Indonesia lainnya ke pasar Jepang."

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement