Senin 12 Oct 2015 08:34 WIB

Jadwal Tayang 'Toy Stroy 4" Diundur ke 2018

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Bo-Peep dan Woody di film Toy Story
Foto: aceshowbiz
Bo-Peep dan Woody di film Toy Story

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi penggemar film animasi "Toy Story" bisa dibilang boleh sedikit kecewa. Sebab pihak studio Pixar mengumumkan bahwa seri ke-4 film tersebut harus diundur penayangannya hingga 15 Juni 2018.

Awalnya "Toy Story 4" direncanakan rilis pada 16 Juni 2017. Namun film ini harus mengalah dengan film produksi pixar lainnya, yakni "Cars 3". Film animasi mobil itu dijadwalan rilis pada 16 Juni 2017 yang sebelumnya merupakan tanggal rilis "Toy Story 4", seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/10).

Dengan John Lasseter sebagai sutradara dan Rashida Jones sebagai penulis skenario, "Toy Story 4" akan menampilkan kembali kisah cinta antara Woody dengan Bo Peep.

Kemudian film Disney/Pixar lain yang juga diumumkan tanggal rilisnya adalah "The Incredibles 2".

Film yang bercerita mengenai sebuah keluarga yang memiliki kemampuan tenaga super ini akan rilis pada 21 Juni 2019 dan Brad Bird dikabarkan akan menjadai sutradara film ini.

Rincian mengenai film "The Incredibles 2" sendiri masih dirahasiakan. Namun Bird baru-baru ini mengungkapkan bahwa "The Incredibles 2" akan sangat berbeda dengan yang pertama.

Selain itu Samuel L. Jackson juga dikabarkan akan kembali mengisi suara Frozone yang merupakan salah satu karakter dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement