Ahad 11 Oct 2015 08:39 WIB

Lee Cooper, Jam Tangan dengan Ciri Khas British Youth Culture

Lee Cooper Watches
Foto: dok: Lee Cooper Watches
Lee Cooper Watches

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand fashion ternama dunia, Lee Cooper memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia. Jika selama ini brand asal Inggris itu lebih dikenal sebagai produk fashion, kali ini Lee Cooper memperkenalkan produk terbarunya berupa jam tangan yang dapat menunjang fashion.

Jeni Kartono, Merchandise Distributor Lee Cooper Watches Indonesia mengatakan, sama dengan produk denim, Lee Cooper watches terinspirasi dengan kultur anak muda Inggris. Karena itu beberapa jenis Lee Cooper Watches diberi nama sesuai dengan kota-kota di Inggris.

"Misalnya Manchester, kota itu terkenal dengan sport. Karenanya bahan jam tangan jenis ini lebih dominan karet," ujar Jeni, Sabtu (10/10) di Jakarta.

Dikatakan Jeni, dengan desain yang mengikuti tren serta mencerminkan ciri khas British Youth Culture, Lee Cooper Watches sesuai untuk digunakan di beragam kesempatan. Mulai aktifitas indoor atau outdoor dengan materi all stainles steel dan kulit berkualitas.

 

"Untuk harga kita di kisaran Rp 1 sampai 2 juta dengan kualitas terbaik seperti bahan stainles steel. After sales kita juga sudah tersedia di sejumlah kota Indonesia," ujarnya.

Untuk lebih memperkenalkan produk jam tangan, Lee Cooper Watches mengajak pastisipasi seluruh masyarakat di kampanye "Lee Cooper Watches Invasion". Ajang ini akan menjaring satu orang pria dan wanita untuk menjadi brand ambassador "Lee Cooper Watches".

Siapaun dapat turut serta dengan cara berfoto sambil mengenakan jam tangan Lee Cooper di berbagai kesempatan dan kemudian mengunggah ke media sosial "Instagram".

"Siapapun bisa ikut serta, mereka tinggal menunjukkan kreatifitas berfoto dan langsung ikut serta," ujar Jeni.

Brand Ambassador yang terpilih akan mendapat uang tunai dan private foto session.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement