Ahad 11 Oct 2015 07:40 WIB

Jadi Tontonan Publik, Bintang Transformer ini Ditangkap

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Shia LaBeouf
Shia LaBeouf

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTIN -- Aktor Hollywood Shia LaBeouf ditangkap polisi karena mabuk di depan publik saat akan menghadiri sebuah acara di Austin, Texas, Sabtu (10/10). Mantan bintang Transformer ini dituduh bertindak diluar kendali pada Jumat malam ketika keluar sebuah bar lokal.

Shia bahkan sempat kejar-kejaran dengan polisi sebelum akhirnya berhasil dibekuk. Shia tadinya akan menghadiri Austin City Limits Music Festival di Austin. Polisi telah memperingatkan agar ia tidak berjalan sambil mabuk di jalanan, namun ia tidak menurut.

Seorang saksi, seperti dilansir Daily Mail, mengatakan Shia bertindak tidak wajar dan seperti sedang dibawah pengaruh sesuatu. Menurut TMZ, Shia dibawa ke penjara wilayah. Saat ditangkap ia menggunakan kaus biru dan celana pendek gelap dengan janggut lebat.

Penangkapan Shia malam itu menjadi tontonan publik karena banyaknya polisi yang terjun ke lapangan. Keterlibatan aktor berusia 29 tahun ini dengan obat-obatan atau minuman memang sudah menjadi konsumsi publik.

Labeouf pernah ditangkap di New York pada Juni 2014. Pada Page Six bulan April 2015, Shia mengaku telah menjalani rehabilitasi selama sembilan bulan. "Direhabilitasi, kau harus melakukan terapi, duduk di kelompok kecil berisi tiga atau empat orang. Seseorang pura-pura jadi ibumu, satu jadi ayahmu. Untukku ini seperti metode acting," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement