Sabtu 10 Oct 2015 09:45 WIB

Faktor Usia Disebut Faktor Daniel Craig akan Mundur dari Bond

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Daniel Craig
Foto: Suzanne Plunkett/Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, -- Daniel Craig disebut akan melepas perannya sebagai James Bond. Ia berpikir untuk tidak memperpanjang kontraknya walaupun secara fisik ia masih mampu untuk melakukan beberapa film lagi. Daniel sendiri masih memiliki kontrak untuk satu film tambahan.

''Saya dikontrak untuk satu film lagi, yang tampaknya menjadi cukup banyak, tapi aku tidak akan membuat prediksi,'' kata Daniel seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (10/10).

Daniel dikabarkan berpikir untuk keluar dari proyek film karena faktor usia, meskipun dirinya berpikir masih ada kemungkinan untuk membuat beberapa film Bond lagi.

''Saya tidak berpikir (Melanjutkan satu film lagi). Saya kira Anda bisa karena semua film berasal dari buku-buku yang ada begitu banyak karakter dan cerita dan sudut yang berbeda untuk mengeksplorasi. Tapi aku tidak, aku sudah terlalu tua,'' kata Craig.

Seperti diketahui, aktor berusia 47 tahun itu baru saja menyelesaikan sekuel agen mata-mata Inggris yang keempat yakni 'Spectre' yang akan tayang pada  6 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement