Sabtu 10 Oct 2015 09:31 WIB

Rita Sugiarto Dukung Kehadiran Penyanyi Pendatang Baru

Rita Sugiarto (kanan) dan Aggrie Muara Kell (kiri)
Foto: ist
Rita Sugiarto (kanan) dan Aggrie Muara Kell (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior Rita Sugiarto selalu mendukung hadirnya penyanyi pendatang baru. Menurut mantan pasangan duet Rhoma Irama ini, penyanyi baru akan memberi warna dalam industri musik tanah air.

Salah satunya terhadap hadirnya sosok Aggrie Muara Kell. Menurutnya Aggrie merupakan musisi yang memiliki kualitas dan motivasi tinggi dalam berkarya.

"Saya kenal Aggrie sebelum dia pindah ke Eropa. Saya sangat senang ketika balik ke Indonesia dia mau jadi penyanyi dangdut," ujar Rita Sugiarto saat ditemui di kediamannya di Jakarta, baru-baru ini.

Menrut Rita, Aggrie merupakan sosok yang memiliki semangat tinggi. Ditunjang dengan kematangan vokal, membuat Aggrie disebut wanita kelahiran Lubuk Linggau, 31 Agustus 1977 itu memiliki potensi sebagai salah satu penyanyi terbaik.

"Saya sudah tahu karakter suara Aggrie seperti apa. Makanya saya tidak heran kalau lagunya bagus-bagus. Lihat saja lagu Dia, kematangan vokalnya terasa sekali," puji Rita.

Rita mengaku akan mendukung penuh karier Aggrie di dunia musik.

"Sebisa mungkin saya akan mendukung. Apa yang Aggrie perlukan dari saya akan saya bantu. Karena sesama pedangdut kita memang harus saling membantu," tutur Rita.

Mendapat dukungan dari seorang Rita Sugiarto tentu disambut positif Aggrie. Hal ini membuatnya semangat untuk terus berkarya.

"Buat saya Mba Rita ini legend. Saya berharap dukungan dari Mba Rita bisa berdampak positif dalam karier bermusik saya," kata Aggrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement