Kamis 08 Oct 2015 15:12 WIB

Buka Bisnis Fashion, Raffi Ahmad Rilis RA Jeans

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: Antara
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti Raffi Ahmad masih terus melebarkan peruntungannya di dunia bisnis. Setelah menjajal berbagai bisnis seperti di bidang otomotif maupun kuliner, kali ini suami Nagita Slavina itu memperkenalkan lini fesyen terbarunya, yang ia beri nama RA Jeans.

"Saya melihat bahwa kebutuhan terhadap fesyen sekarang menjadi hal yang penting, apalagi gaya berpakaian mempengaruhi kesan pertama terhadap kita," ujar Raffi saat peluncuran RA Jeans di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

Sejatinya, diakui Raffi, menjaga penampilan merupakan hal paling penting karena kesan yang tampak pertama adalah bagaimana seseorang berpakaian. Bahkan, beberapa penelitian mengungkap bahwa seseorang memproses kesan pertamanya secepat tujuh detik sejak awal bertemu.

Setidaknya hal itulah yang mendorong aktor sekaligus presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat, untuk menghadirkan merek pakaian yang mengedepankan kerapihan, bergaya modis dan mengikuti tren terkini. Namun tetap disesuaikan dengan karakter diri sehingga semakin mudah menyempurnakan penampilan seseorang.

Memang, untuk mengikuti fesyen yang terus berkembang dan berubah, menurutnya, tidak mudah dan membutuhkan anggaran tertentu yang tak jarang memberatkan. Tetapi hari ini, kata dia, ia memperkenalkan RA Jeans sebagai jawaban penampilan dengan beragam koleksi fesyen dengan bahan berkualitas, namun terjangkau.

Raffi sekaligus menggandeng Sumaira Irfan sebagai Brand & Design Development RA Jeans serta Jill Lawrence selaku Fabric Consultant.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement