Rabu 07 Oct 2015 08:27 WIB

Pengguna MasterCard Dapat Diskon di Pesta Belanja Online idEA

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online
Foto: Republika/Wihda Hidayat
Belanja online

REPUBLIKA.CO.ID, Anda penggemar belanja online? Kalau begitu, Pesta Belanja Online yang diselenggarakan Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) bersama MasterCard Indonesia dengan 15 merchant pilihan terbaik ini boleh jadi memuaskan hasrat Anda.  

Istimewanya, bagi Anda para pengguna MasterCard juga akan mendapatkan potongan harga langsung atau diskon 30 persen untuk semua harga.

Terdapat 15 merchant yang tergabung dalam Pesta Belanja Online kali ini, yaitu Airpaz, Bobobobo, Bimbi, Brodo, Cantik.com, Chocochips, Fabelio, Maskoolin, Monstore, Odioli, Orori, Paraplou, Pegipegi, PinkEmma dan Tororo. Konsumen benar-benar akan dimanjakan beragam diskon yang ada.

 

"Sebagai wujud nyata komitmen MasterCard untuk terus mendukung perkembangan industri e-commerce di Indonesia, program ini diharapkan tidak hanya memberikan keuntungan bertransaksi online secara mudah, nyaman dan aman, tapi juga edukasi masyarakat mengenai manfaat pembayaran online," jelas Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia di Jakarta, Selasa (6/10).

Irni melanjutkan, saat ini masyarakat masih menyukai dan lebih memilih Cash on Delivery (COD) ketika melakukan transaksi melakukan belanja online. Berdasarkan penelitian MasterCard yang dirilis awal tahun, terungkap bahwa penetrasi belanja online di Indonesia sepanjang tahun meningkat secara tajam yakni sampai 70,6 persen. Maka boleh dibilang meningkat 20 persen dari tahun sebelumnya yang hanya berada di kisaran 55,8 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement