Selasa 06 Oct 2015 08:31 WIB

Beragam Keperluan Wanita Indonesia di Puspita Women Expo 2015

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Peluncuran Puspita Women Expo 2015
Foto: dok: Creativo
Peluncuran Puspita Women Expo 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran yang menghadirkan berbagai produk keperluan wanita Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, Puspita Women Expo siap digelar. Mengusung tema "Empowering Women", pameran ini juga menghadirkan berbagai kegiatan penunjang yang dapat memenuhi kebutuhan wanita.

"Puspita adalah sebuah pameran yang sangat unik, dimana kita mengangkat tema women and lifestlye. Kita juga ada satu tema talk show, seminar yang juga mengangkat bagaimana kita bisa memperbedayakan perempuan," kata Pambudi dari Creativo selaku penyelenggara dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (5/10) kemarin.

Acara ini juga akan diisi dengan program yang membahas mengenai edukasi keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), talk show mengenai penambahan value bisnis bagi UKM, travel, tutorial kecantikan, dan masih banyak lagi.

Bekerja sama dengan organisasi non-profit Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) dan Bracelet of HOPE, acara ini juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi memberikan donasi kepada organisasi-organisasi tersebut yang nantinya akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Keterlibatan kami di Puspita ini bersama HOPE dan mas Pambudi (creativo) sebagai penyelenggara, karena beliau (Pambudi) juga concern dengan sosial, jadi ikut peduli juga dengan apa yang kita lakuin selama ini," kata Reza 'The Groove' yang juga merupakan anggota dari Masyarakat Peduli Indonesia (MPI).

Acara ini juga dimeriahkan dengan pagelaran  musik dari komunitas Masyarakat Peduli Indonesia seperti Reza 'The Groove', Marcel Siahaan, fla, Sania, Rima Tamam, Caplim, Saharani, dan masih banyak lagi.

Puspita Women Expo 2015 akan berlangsung pada 8 hingga 11 Oktorber 2015 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement