Senin 05 Oct 2015 14:42 WIB

Lepas dari 'Bond', Daniel Craig Ingin Habiskan Waktu dengan Keluarga

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Daniel Craig saat menjalani syuting film terbaru James Bond, 'Spectre' di Roma, Italia
Foto: EPA Images
Daniel Craig saat menjalani syuting film terbaru James Bond, 'Spectre' di Roma, Italia

REPUBLIKA.CO.ID, -- Daniel Craig masih belum yakin tentang masa depannya sebagai James Bond. Sebab, kontrak pria asal Inggris itu akan segera habis dan berkembang isu tentang siapa yang akan menggantikannya sebagai agen 007.

Damian Lewis, Idris Elba dan Tom Hardy adalah beberapa nama yang diisukan akan bersaing untuk menjadi Bond berikutnya.

Ketika ditanya soal berapa lama ia akan bermain dalam film James Bond, Craig sendiri tidak bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Saya tidak bisa memberikan jawaban yang jujur ​​pada saat ini," ujar Craig kepada EW, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (5/10).  setelah menyelesaikan produksi film "sekuel James Bond: Spectre" pada Juli lalu.

Saat ini, ujar Craig, ia hanya ingin fokus menghabiskan waktunya bersama keluarga. Seperti diketahui, pengerjaan film terbaru James Bond, Spectre baru selesai bulan Juli lalu setelah melalui proses persiapan hingga syuting selama dua tahun.

"Film ini (Spectre) telah mengambil dua tahun hidup saya. Dan saya hanya perlu istirahat," tambahnya.

"Saya harus kembali ke kehidupan normal. Saya perlu memperkenalkan diri saya kembali kepada keluarga saya yang tidak senang dengan saya," kata dia.

Sebagai 'Bond', aktor berusia 47 tahun itu telah membintangi sejumlah film seperti "Casino Royale" (2006), "Quantum of Solace" (2008), "Skyfall" (2012), dan "Spectre" yang kemungkinan menjadi film James Bond terakhirnya yang akan ditayang pada 16 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement