Senin 05 Oct 2015 13:30 WIB

Oreo Ajak Orang Dewasa Berimajinasi Layaknya Anak-Anak

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Melalui kampanye ini, hal utama yang ingin disampaikan adalah dengan berbagi biskuit Oreo semua orang dapat melihat setiap hal melalui kaca mata kanak-kanak.
Foto: wikimedia
Melalui kampanye ini, hal utama yang ingin disampaikan adalah dengan berbagi biskuit Oreo semua orang dapat melihat setiap hal melalui kaca mata kanak-kanak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mondelez Indonesia lewat salah satu lini produk biskuitnya, OREO, meluncurkan kampanye berbagi keceriaan dan keajaiban bertema ‘Penuh Keajaiban’. Inilah kampanye terbaru Oreo yang diklaim untuk mengajak semua warga Indonesia, tak mengenal batas usia dan gender.  

Melalui kampanye ini, hal utama yang ingin disampaikan adalah dengan berbagi biskuit Oreo semua orang dapat melihat setiap hal melalui kaca mata kanak-kanak. Untuk menikmati keajaiban serta dapat menimbulkan perasaan penuh imajinasi, ketakjuban dan kebahagiaan.

“Anak-anak memiliki imajinasi yang tak terbatas dan orang dewasa pun juga memiliki jiwa kanak-kanak yang kreatif dan imajinatif namun hal ini perlu dibangkitkan kembali dikarenakan perasaan itu biasanya hilang seiring dengan pendewasaan," jelas Ita Karo Karo Fernandez, Senior Manager for Biscuits Treats, Mondelez Indonesia.

Hal itu, kata Ita, menjadi penting dikarenakan dengan berimajinasi, kita dapat selalu menciptakan perubahan perspektif menjadi lebih positif. Dan di sini, Oreo mengajak Anda semua agar keluar dari rutinitas sehari-hari untuk menghadirkan keceriaan serta imajinasi seru dalam keseharian Anda.

Sunil Taldar, Managing Director Mondelez Indonesia, mengatakaan Mondelez Indonesia akan terus menciptakan dan berbagi keceriaan melalui beragam mereknya. "Dan Oreo ‘Penuh Keajaiban’ menjadi suatu pencapaian dalam perjalanan Oreo, juga Mondelez Indonesia,” kata Sunil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement