Kamis 01 Oct 2015 12:35 WIB

Spectre Hancurkan Aston Martin Senilai Rp 532 M

Daniel Craig saat menjalani syuting film terbaru James Bond, 'Spectre' di Roma, Italia
Foto: EPA Images
Daniel Craig saat menjalani syuting film terbaru James Bond, 'Spectre' di Roma, Italia

REPUBLIKA.CO.ID, Film James Bond dikenal penuh dengan adegan mobil rusak atau diledakkan. Sutradara Sam Mendes baru-baru ini mengungkap kalau tim di belakang Spectre telah menghancurkan mobil Aston Martin DB10 senilai 24 juta poundsterling atau Rp 532 miliar untuk pembuatan film James Bond terbaru.

"Kita mencatat rekor baru untuk merusak mobil dalam Spectre. Di Roma, kita hancurkan mobil dalam nilai jutaan poundsterling," ujar Koordinator stunt Spectre Gary Powell. Ceritanya, mobil akan melaju ke Vatikan dengan kecepatan penuh. Pengambilan gambarnya dilakukan semalaman penuh untuk adegan selama empat detik.

Selama pengambilan gambar kejar-kejaran di Italia, sebanyak tujuh Aston Martin DB10 yang dirancang khusus dihancurkan. Mobil tersebut dilengkapi dengan kursi ejektor yang ikonik.

Adegan kejar-kejaran itu berjalan melalui Vatikan, Koloseum, dan sepanjang Sungai Tiber.

Spectre adalah film yang menambilkan kehancuran mobil secara epik setelah Furious 7 dan Mad Max: Fury Road. Daniel Craig kembali menjadi James Bond dalam film ini untuk keempat kalinya, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (1/10). Spectre rencana tayang 6 Oktober ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement