Selasa 29 Sep 2015 12:03 WIB

Model Australia Menduga Dibius di Pesta Justin Bieber

Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Seorang model Australia mengaku dibius saat menghadiri pesta Justin Bieber di Melbourne, Australia. Ia menduga minumannya dicampur dengan bahan tertentu yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Situs TMZ, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/9), menyatakan, model tersebut bernama Bailey Scarlett. Ia menceritakan kejadian melalui sosial media.

Scarlett menceritakan awalnya diundang untuk menghadiri "Listening Party" di satu studio di Melbourne, Australia. Di pesta tersebut, Scarlett mengambil minuman vodka serta lemonade dan meminumnya sambil bercengkrama dengan gadis lainnya disana.

Saat Scarlett menenggak minumannya lagi, dia mulai pusing dan penglihatanya mulai kabur. Hal tersebut membuatnya tertekan dan menangis.

Tak lama kemudian, dikatakanya Justin Bieber duduk di sebelahnya dan berusaha menenangkan. Namun karena kondisinya yang terus memburuk, Scarlett memutuskan meninggalkan pesta dan menelepon polisi. Ia merasa minumannya telah dibubuhi seseorang.

Scarlett sendiri langsung dibawa ke rumah sakit dan disarankan melapor secara resmi ke polisi.

Pemilik studio, Jimi Wyatt, mengatakan ia dan tim telah melihat rekaman di lokasi dan menyatakan gelas minuman Scarlett tidak pernah disentuh oleh siapapun selain Scarlett sendiri.

Sementara Alex McDonnell selaku penyelenggara acara percaya bahwa yang terjadi pada Scarlett hanyalah serangan panik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement