Senin 28 Sep 2015 16:06 WIB

Satoshi Ohno 'Arashi' Bantah Tinggal Serumah dengan Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Satoshi Ohno, pimpinan Arashi
Foto: Jpop Asia
Satoshi Ohno, pimpinan Arashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Personel Arashi, Satoshi Ohno membantah isu kedekatannya dengan seorang mantan artis. Penyanyi Jepang 24 tahun itu mengungkapkan hal tersebut usai pertunjukan 'Arashi Blast' beberapa waktu lali di Miyagi.

Sebelum acara dimulai, Ohno datang ke panggung untuk membantah kabar miring tentang dirinya. Ohno megatakan bahwa dirinya dan si mantan artis hanya sebatas teman baik.

"Setelah memikirkan bahwa ini menyebabkan kesalahpahaman, kami berdua memutuskan untuk tidak bertemu satu sama lain sementara. Aku menyesal dengan masalah ini," ujarnya, dilansir dari J-pop Asia, Senin (28/9).

Di tengah kerumunan penggemarnya, Ohno meminta maaf atas skandal tersebut. Isu ini pertama kalinya ditulis oleh sebuah tabloid edisi Jumat yang menerbitkan laporan eksklusif tentang keduanya.

Artis yang belum diketahui namanya itu tertangkap sedang bersama Ohno di satu rumah. Keduanya bahkan dikabarkan hidup bersama.

Meskipun manajemen Arashi, Johnny enggan berkomentar tentang masalah pribadi artis mereka, namun Johnny mengatakan ketika artis mereka bertambah usia, maka wajar jika mereka dekat dengan seseorang. Ketika memasuki usia dewasa untuk menikah, maka siapapun berhak menikah.

"Memiliki istri dan anak-anak itu penting. Itu adalah proses alami kehidupan. Anda akan menyesal jika tak memilikinya," kata Johnny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement