Ahad 27 Sep 2015 10:40 WIB

Pelesiran, Beberapa Produk Kecantikan Ini Sangat Diperlukan

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Traveling
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Traveling

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap akhir pekan, Anda mungkin perlu pergi liburan ke tempat wisata setelah beberapa hari bekerja dengan keras. Namun, saat melakukan perjalanan, Anda perlu untuk membawa beberapa produk kecantikan agar kulit Anda tetap indah.

Seperti dilansir dari Boldsky, Ahad (27/9), saat melakukan perjalanan wisata, Anda membutuhkan produk tabir surya saat di siang hari. Pembersih dan pelembab juga sangat diperlukan untuk menjaga keindahan kulit Anda setiap saat.

Selain itu, Anda juga harus memutuskan untuk selalu menjaga penampilan Anda dengan menggunakan make up yang sesuai. Jika Anda akan pergi ke pantai, Anda harus membawa produk kecantikan yang tahan air (water resistant), dan jika berwisata ke tempat yang panas, Anda perlu membawa produk lapisan anti-noda (smudge-proof) dan krim dasar.

Anda dapat dengan mudah membawa produk kecantikan ini ketika bepergian, sehingga dapat bersenang-senang dalam liburan Anda. Tapi, jika Anda mengabaikan produk-produk kecantikan ini justru akan dapat merusak kesenangan Anda tersebut.

Untuk membawa semua produk kecantikan itu, disarankan agar Anda membawanya denga tas kecil agar semuanya menjadi mudah. Nah, jika Anda sudah siap untuk memulai perjalanan Anda, jangan lupa untuk membawa beberapa produk kecantikan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement