Ahad 27 Sep 2015 08:16 WIB

Hewan Kecil yang Bisa Dijadikan Teman Pengusir Sepi

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Hewan lucu yang dapat Anda pelihara dirumah
Foto: Womanitely
Hewan lucu yang dapat Anda pelihara dirumah

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa hewan ini mungkin dapat dijadikan sebagai partner dalam hidup Anda, karena hewan-hewan ini sangat menakjubkan. Tapi, Jika Anda ingin memeliharanya harus belajar bagaimana merawatnya dengan baik.

Beberapa hewan ini lucu, cerdas, dan unik. Seperti dilansir dari Womanitely, Sabtu (26/9) berikut 4 hewan menakjubkan yang dapat Anda jadikan partner hidup pengusir kesepian.

Musang

Salah satu hewan peliharaan paling menakjubkan yang bisa dijadikan partner adalah musang. Banyak orang yang menganggap bahwa musang sangat tenang, setia dan cerdas. Musang membutuhkan banyak latihan dan bermain, serta mereka tidak bisa hidup sendiri. Jadi, pastikan untuk memelihara dua musang. Di Indonesia sendiri, bahkan sudah terdapat komunitas orang yang suka memelihara hewan ini.

Kucing

Salah satu hewan yang banyak disukai adalah kucing. Kucing memiliki karakter yang berbeda-beda, beberapa kucing ada yang ramah dan baik dan ada juga yang egois dan agresif. Jika Anda memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan ini, disarankan untuk segera mengadopsinya, karena mempunyai bulu yang sangat menakjubkan dan kucing mengetahui bagaimana cara membuat Anda tersenyum ketika melewati hari yang buruk.

Burung kutilang

Burung kutilang memang kecil, namun kicauannya sangat menakjubkan. Burung ini tidak memerlukan banyak ruang, perhatian dan makanan eksotis. Jadi, mudah untuk merawatnya. Burung kutilang juga memiliki banyak warna yang menakjubkan, sehingga ini menjadi salah satu hewan yang wajib Anda miliki.

Tikus

Memelihara hewan yang satu ini belum begitu populer di Indonesia. Namun, hewan ini merupakan hewan cerdas, aktif dan menyenangkan yang juga bisa dipelihara. Ketika Anda memelihara tikus, mereka dapat belajar untuk melakukan beberapa trik. Ditambah lagi, jika Anda sering berbicara kepada hewan ini, mereka dapat merespon dengan baik tentang apa yang Anda katakan. Namun, satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda membeli tikus adalah bahwa tikus butuh teman bicara, jadi pastikan Anda membelinya sepasang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement