Rabu 23 Sep 2015 14:57 WIB

Debut Hollywood Perdana Priyanka Chopra dalam Film Quantico

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
 Priyanka Chopra
Foto: Buzzfeed
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membuat gebrakan di industri Hollywood, superstar India dan penyanyi internasional, Priyanka Chopra berperan sebagai trainer FBI, Alex Parrish, dalam serial paling dinanti yaitu Quantico.

Seperti dikutip dalam rilis AXN, Selasa (22/9), Quantico akan tayang perdana pada Senin (28/9) mendatang pukul 21.00 WIB. Film ini bercerita tentang sekumpulan anggota FBI muda yang berbakat. Mereka adalah anggota pilihan terbaik, tercerdas, dan telah melewati berbagai latihan yang ketat yang membentuk mereka agar tidak berkhianat.

Peran ini merupakan terobosan baru bagi Chopra yang terkenal sebagai aktris, penyanyi, dan Miss World di tahun 2000, dia merupakan aktris Asia Selatan yang pertama kali mengisi headline pada acara televisi Amerika Serikat.

Selain Chopra, film Quantico juga dibintangi Jake McLaughlin (sebagai Ryan), Aunjanue Ellis (sebagai Miranda), Yasmine Al Massri (sebagai Nimah), Johanna Braddy (sebagai Shelby), Tate Ellington (sebagai Simon), dan Graham Rogers (sebagai Caleb).

Para bintang tersebut akan digambarkan dalam alur cerita menarik yang menceritakan pelatihan zaman sekarang, persahabatan, juga perjuangan pribadi dengan flashback masa lalu yang mereka sembunyikan.

Mengintip sedikit ke masa depan, ternyata salah satu dari mereka diam-diam adalah seorang teroris yang bertanggung jawab atas serangan mematikan di Amerika Serikat sejak tragedi 9/11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement