Rabu 23 Sep 2015 07:39 WIB

Acara Jumpa Fans Joo Won di Jakarta Dipastikan Gratis

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Hazliansyah
Joo Won
Foto: fanpop.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan, Joo Won akan menggelar Jumpa Fans di Jakarta pada 9 Oktober mendatang pukul 19.15 WIB, di Atrium Utama Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Acara itu terbuka untuk umum dan gratis, sehingga para fans bisa langsung bertemu dengan idolanya tersebut.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa, (22/9), Joo Won yang baru pertama kali datang ke Indonesia itu akan ditemani aktris sekaligus penyanyi Park Hye Soo, yang berperan sebagai adiknya dalam drama terbarunya 'The Gang Doctor'.

Park Hye Soo sendiri merupakan kontestan dari ajang menyanyi di Korsel 'Kpop Star Sesion 4'.

Lebih dari 10 drama dan film telah dibintangi Joo Won. Perannya sebagai ahli medis di "The Gang Doctor" membuatnya didaulat menjadi satu dari empat Hallyu King di negeri ginseng tersebut bersama Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan Kim Soo Hyun.

Aktingnya mencuri perhatian penonton tak hanya di Korea bahkan di seluruh Asia. Drama "The Gang Doctor" sendiri mencapai rating tertinggi di 2015.

Di Indonesia, drama tersebut ditayangkan di saluran televisi Korea ONE.

Para penggemar tentu tak sabar menunggu kedatangan aktor kelahiran 1987 ini, apalagi di Jumpa Fans nanti, ia akan memberikan sesi tanda tangan, berfoto grup, serta berinteraksi dengan penggemar yang beruntung serta subscribers ONE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement