Senin 21 Sep 2015 08:29 WIB

Idul Adha, HijUp.com Berikan Diskon Hingga 60 Persen

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
HijUp, toko online khusus fesyen Muslim.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
HijUp, toko online khusus fesyen Muslim.

REPUBLIKA.CO.ID, Menyambut Hari Raya Idul Adha pada tanggal 24 September 2015 mendatang HijUp.com, Islamic fashion e-commerce, mengadakan Eid Adha Sale. Mereka akan memanjakan pelanggannya dengan memberikan diskon hingga 60 persen untuk barang terpilih.

Promo ini diikuti oleh lebih dari 80 merek yang tergabung di HijUp.com. Berikut adalah beberapa nama yang akan memberikan potongan harga menarik untuk beberapa koleksinya, yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda, Jenahara, Ayu Diah Andari, Gemello, MissMarina, Vivi Zubedi dan masih banyak lagi.

Promo ini berlaku mulai 18 September 2015 hingga 27 September 2015. Selain itu, yang lebih menarik, HijUp.com menambahkan promo gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dengan minimum belanja Rp 100 ribu sampai dengan 30 September 2015.

HijUp.com memberikan promo ini masih dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September lalu. HijUp.com melanjutkan promo belanja dengan tema #HijUpHappyCustomer yang sebelumnya dimulai dengan memberikan tas kanvas eksklusif HijUp.com kepada 5.000 pembelanja pertama yang berbelanja minimum Rp 100 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement