Jumat 18 Sep 2015 17:38 WIB

Baru Setahun di Dunia Musik, Anak Nola Be3 Gelar Konser

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Nola Be3 dan anaknya, Naura
Foto: Republika/MG ROL 48
Nola Be3 dan anaknya, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Naura, anak pertama dari penyanyi cantik Nola Be3 akan menggelar konser bertajuk 'Dongeng' pada 24 dan 25 Oktober 2015 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

 

Meskipun Naura baru satu tahun berkecimpung di dunia musik, Baldy, ayah sekaligus promotor mengaku banyak permintaan agar Naura menggelar konser besar.

 

"Kita sebenarnya banyak permintaan, kita dapat banyak sekali masukan atau permintaan untuk melihat pertunjukan besarnya Naura. Nggak hanya dibuat cuma nyanyi di satu tempat, atau nyanyi di satu pusat perbelanjaan. Mereka (fans) mengharapkan satu pertunjukan besar, mereka bisa membeli tiket dan nonton," ungkap Badly saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/9) kemarin.

 

Sempat ada kekhawatiran pada diri Ibunda Naura, Nola Be3 atas permintaan tersebut. Tapi akhirnya Baldy, berhasil menyakinkan Nola bahwa anaknya bisa menggelar konser tersebut.

 

"Sempat timbul kekhawatiran dari Nola bahwa 'yakin nih mau bikin konser?' Karena rata-rata penyanyi Indonesia konser di atas 10 tahun baru baru bisa nyebut dirinya konser, biasanya seperti itu. Tapi kita berusaha untuk menyakinkan (Nola) bahwa Naura sanggup, mampu karena permintaannya ada, penikmatnya ada," ujar Baldy.

 

Baldy mengatakan antusias penonton sangat tinggi terhadap konser ini. Hal itu dibuktikan dengan penjualan tiket yang terus meningkat.

 

"Kita baru sebulan yang lalu mencoba presale tiket, nggak nyangka banget responsya luar biasa. Dari pertama tribun A dan B sudah sold out, vip tinggal setengah," kata Baldy.

 

Baldy berharap konser anaknya tersebut bisa dinikmati anak-anak indonesia, atau bahkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap seni dan budaya Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement