Jumat 18 Sep 2015 08:23 WIB

Dari Kuliner Hingga Mode di 'In Style-Hong Kong'

Peresmian acara puncak In Style-Hong Kong di Jakarta
Foto: ist
Peresmian acara puncak In Style-Hong Kong di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain sebagai pusat bisnis, Hong Kong juga dikenal dengan gaya hidupnya yang memukau. Dimana modernisasi dan kultur budaya berkolaborasi menjadi satu sajian yang indah.

Untuk lebih mengenalkan beragam keunggulan tersebut, Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) menggelar "In Stye-Hong Kong", sebuah mega kampanye Hong Kong di Indonesia. Dari serangkaian acara yang dihadirkan, salah satunya adalah Citywide Promotion yang berlangsung di Grand Indonesia Shopping Town hingga 20 September mendatang.

Pameran ini menghadirkan tren gaya hidup Hong Kong yang unik dan dinamis bagi para konsumen lokal. Dalam pameran ini menyoroti produk-produk seperti pakaian, makanan dan produk berbasis gaya hidup lainnya. 

Khusus pada 18 hingga 20 September, akan ada kombinasi unik antara batik Indonesia dan desain Hong Kong berjudul "Batik Crossover".

Disponsori perusahaan tekstil dan garmen unggulan Indonesia, Sritex, program inovatif ini menghadirkan enam koleksi busana batik karya para desainer terkemuka Hong Kong, seperti Lulu Cheung, Walter Kong Jan dan Jessica Lau, Walter Ma, Aries Sin, Harrison Wong dan Cecilia Yau.

Tidak ketinggalan bermacam-macam ritel dan kuliner khusus di berbagai tempat di seluruh Jakarta. Salah satunya jaringan bistro Hong Kong Cafe yang menawarkan menu makanan three-course yang dikreasi oleh selebritas Hong Kong, Walter Kei khusus "In Style-Hong Kong". Spesialis dim sum, Tim Ho Wan juga menawarkan dessert atau makanan penutup gratis.

Sementara itu milk tea tradisional a la Hong Kong juga tersedia di outlet jaringan Chatime Indonesia. Teh tersebut diseduh menggunakan daun teh dari perusahaan minuman Hong Kong, Kampery.

Selain itu promosi produk berbasis gaya hidup, dengan diskon dan insentif lainnya dari berbagai merek mode Hong Kong seperti G2000, Giordano dan Sttaccato.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement