Rabu 16 Sep 2015 08:51 WIB

Film '3' akan World Premiere di Balinale 2015

Poster film '3'
Foto: MVP Pictures
Poster film '3'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Bali International Film Festival (Balinale) 2015 akan berlangsung pada 24 hingga 30 September 2015 di Lippo Mall, Kuta, Bali. Di ajang tersebut akan ada dua film yang melakukan world premiere. Salah satu diantaranya adalah film garapan Anggie Umbara bertajuk "3".

Film yang dibintangi Abimana, Agus Kuncoro, Cornelio Sunny, Tika Bravani dan Prisia Nasution ini akan diputar pada Sabtu 26 September pukul 19.00 Wita. Tidak sekadar pemutaran, akan hadir sutradara dan pemain film produksi MVP Pictures tersebut.

Arie Untung selaku produser film "3" merasa terhormat dapat menyertakan filmnya dalam festival berkelas internasional ini.

"Tentu ini jadi satu kehormatan buat kami, karena bisa world premiere di ajang berkelas seperti ini," ujar Arie saat jumpa pers Balinale 2015, Selasa (15/9) kemarin, di Jakarta.

Hal senada diutarakan sang sutradara, Anggy Umbara. Ia mengatakan tidak ada pertimbangan terteny hingga akhirnya setuju menyertakan film terbarunya ini di ajang Balinale 2015.

"Nggak ada pertimbangan banyak, karena pertama film ini dibuat memang bukan untuk tujuan festival. Saya sendiri juga awam dengan kancah perfilman internasional," ujar Anggy.

Hanya saja nama besar Balinale membuatnya tertarik untuk menjadikan filmnya world premiere di festival ini.

"Ada tawaran ini langsung oke, karena pasti keren dan saya lihat Balinale punya reputasi yang baik," ujar sutradara yang sebelumnya sukses dengan film "Mama Cake" dan "Comic 8" ini.

Bali International Film Festival (Balinale) 2015 sendiri akan memutar 105 film dari 29 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement