Selasa 15 Sep 2015 10:58 WIB

Arnold Schwarzenegger Gantikan Posisi Donald Trump di TV

Donald Trump
Foto: EPA/Justin Lane
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- NBC, Senin (14/9), mengumumkan kalau Arnold Schwarzenegger akan menggantikan posisi Donald Trump sebagai pembawa acara "The Celebrity Apprentice". Rencananya Arnold akan duduk sebagai CEO dan menentukan nasib para kontestan mulai tahun depan.

Paul Telegdy, presiden program untuk NBC Entertainment, mengutarakan penggantian tersebut seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/9).  Arnold dipandang sebagai sosok yang sesuai karena memiliki karier di dunia hiburan dan bisnis. Ia juga pernah menduduki posisi di dunia politik Amerika.

Arnold mengatakan, ia merupakan penggemar besar "The Celebrity Apprentice". Ia menggemari tayangan yang menunjukkan tantangan serta kemenangan dalam bisnis dan kerja tim. "Saya bangga bisa membawa pengalaman saya ke ruang dewan CEO dan melanjutkan upaya untuk mengumpulkan banyak uang untuk amal," katanya.

Produser eksekutif Mark Burnett menambahkan, Donald meninggalkan acara ini karena kesibukannya berkampanye calon presiden. Donald namun tetap ingin acara ini berlanjut dan mengumpulkan banyak uang untuk kegiatan yang bermanfaat.

Arnold diharapkan dapat menggunakan jaringannya agar acara ini bisa terus sukses. Donald memberi selamat kepada Arnold atas jabatan baru. Lewat akun Twitternya dia mengucapkan selamat. "Dia akan sangat hebat dan bisa mengumpulkan banyak uang untuk amal. Kepada semua fans saya minta maaf tidak bisa meneruskan The Apprentice," tulisnya. Menurut Donald, kampanye presiden telah melarangnya untuk bisa menjadi pembawa acara Apprentice.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement