Selasa 15 Sep 2015 08:35 WIB

5 Cara Tampil Cantik

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Menjaga kecantikan kulit (Ilustrasi)
Foto: Womanhealthmag
Menjaga kecantikan kulit (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak ada seorang wanita yang tidak ingin tampil cantik di depan para pria. Sayangnya, standar kecantikan tersebut telah ditentukan oleh tren saat ini.

Oleh karena itu, wanita cantik saat ini adalah wanita yang pintar mengikuti tren dan bisa merawat tubuhnya dengan baik.

Jadi, mereka yang berhidung mancung atau bertubuh tinggi bukanlah merupakan standar kecantikan lagi. Standar kecantikan wanita saat ini lebih berkaitan dengan perawatan kulit atau rambut.

Nah, untuk memenuhi standar tersebut, berikut 5 tips kecantikan yang harus diketahui wanita, seperti dilansir dari Timesofindia, Selasa (15/9).

Pertama, jika kulit rentan terhadap jerawat, maka Anda harus menggunakan produk pelembab yang bebas minyak atau non-comdogenic. Cobalah untuk memeriksa pada label produk itu ketika Anda berencana untuk membelinya.

Kedua, bila menggunakan warna rambut untuk pertama kalinya, lakukanlah tes patch selama 24 jam. Caranya, terapkan beberapa warna di belakang telinga atau di dalam lipatan siku Anda. Biarkan warna pada daerah tersebut selama 24 jam untuk membuktikan apakah kulit Anda tidak alergi terhadap produk itu.

Ketiga, jika Anda terganggu dengan lipstik tahan lama, cobalah untuk membersihkannya dengan sedikit minyak almond manis yang dioleskan pada bola kapas.

Keempat, untuk memiliki rambut yang bagus, pijat rambut kepala Anda dengan sedikit minyak kelapa. Kemudian, bilas dengan sampo rambut setelah sepuluh menit memijatnya dan lihatlah perubahan yang terjadi.

Kelima, jika Anda benci teh hijau, maka berusahalah menyukainya, karena kaki Anda akan menyukainya. Cobalah untuk menaruh beberapa kantong teh ke dalam bak bersama dengan air dingin, dan percayalah kaki Anda akan berterima kasih, karena akan tampak lebih indah dari yang sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement