Senin 14 Sep 2015 03:44 WIB

Cara Alami Hilangkan Mata Panda

Rep: C11/ Red: Winda Destiana Putri
Cara cepat hilangkan mata panda
Foto: Womanitely
Cara cepat hilangkan mata panda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mata panda biasanya menjadi masalah yang paling mengganggu bagi sebagian orang. Meskipun menggunakan make up yang tebal, biasanya lingkaran hitam tersebut masih tetap akan terlihat.

Adanya lingkaran tersebut tentunya akan menyebabkan Anda menjadi terlalu tua. Namun, jangan khawatir ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah menggangu tersebut. Berikut langkah-langkah atasi mata panda berdasarkan informasi dari Boldsky Senin (14/9).

Minyak almond

Cobalah untuk menggunakan minyak almond untuk mengatasi lingkaran hitam mengganggu pada mata secara teratur. Lakukan pijatan di area bawah mata selama 10 menit setiap hari. Hal ini tentunya akan membantu menutrisi kulit secara alami.

Air Lemon

Untuk mencegah anda mengalami dehidrasi, sebaiknya selalu awali hari anda dengan meminum segelas air lemon.

Pembersih yang cocok

Jika Anda kerap menggunakan pembersih wajah, sebaiknya lebih teliti terlebih dahulu. Jangan gunakan bahan yang terlalu sensitif untuk membantu membersihkan wajah Anda.

Diet Seimbang

Selain itu juga, mengonsumsi diet seimbang harus Anda lakukan setiap harinya. Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, C, E dan K, yakni salad, yogurt, keju, sayuran hijau, buah-buahan dan sayur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement