Sabtu 12 Sep 2015 03:56 WIB

Pria Ini Lamar Kekasih di Konser Bon Jovi

Rep: Puti Almas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penonton Konser Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9).
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Penonton Konser Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Begitu banyak cara pria mengungkapkan keinginan untuk melamar perempuan yang dicintainya. Mulai dari cara biasa seperti mengajak makan malam romantis, hingga cara unik yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria dari Belanda ini. Dalam konser Bon Jovi Live di Jakarta, ia secara mengejutkan datang untuk melamar kekasihnya yang tengah menonton pertunjukan band rock asal Amerika Serikat itu, Jumat (11/9) malam ini.

Ia adalah Huib Keinhout (36). Saat Bon Jovi menyanyikan lagu berjudul Someday I'll Be Saturday Night, pria berperawakan tinggi itu berlutut di atas satu kaki. Dengan penuh keyakinan, Huib menghadap seorang perempuan dan mengulurkan kotak kecil berisi cincin.

Sontak, Wuri Rostanty (33) tampak begitu terkejut. Namun, sambil menutup mulut seakan tidak percaya apa yang terjadi di depan matanya. Rona bahagia begitu terlihat di raut wajah perempuan yang baru saja dipinang kekasihnya ini.

"Saya kaget karena pacar saya bilang sedang pergi ke AS tapi ternyata dia malah ke sini," ungkap Wury.

Saat momen romantis itu berlangsung, perhatian penonton di bagian belakang pun teralihkan pada dua sejoli ini. Banyak yang bersorak dan bertepuk tangan, seakan memeriahkan kebahagiaan yang Huib dan Wury rasakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement